Ads Here

KNBI Your Ads Here !!! Your Ads Here !!! Your Ads Here !!!Your Ads Here !!!
Posted by : Unknown Senin, 24 Maret 2014

╬L╬D╬F╬C╬


Quotes Minato Namikaze
*#*Kunjungannya selalu dinanti*#* ^^
> (Di masa kecilnya, ketika ditanya mengenai apa impiannya di masa depan) "Aku ingin semua orang di desa mengakuiku sebagai seorang Hokage yang hebat!"
> (Untuk Kushina, ketika menyelamatkannya saat diculik ninja kumogakure) "Aku melihat rambut merah yang indah."
> (Untuk timnya) "Yang paling penting bagi seorang shinobi adalah kerja sama tim!"
> (Untuk Jiraiya) "Kau seorang pria dengan keterampilan yang unik ... patut dijadikan sebagai contoh kita semua. Aku tidak pernah terpikirkan ada seorang shinobi yang lebih baik daripada dirimu!"
> (Untuk Kushina saat menyegel Ekor Sembilan dalam Naruto) "kau membuatku menjadi suamimu, membuatku menjadi hokage, membuatku menjadi seorang ayah...."
> (untuk Kushina) "..ada hal yg harus dikatakan pada naruto yg aku tak bisa lakukan, itulah tugas seorang ibu dan aku butuh kau untuk melakukannya meskipun hanya punya sedikit waktu.."
> (Kata-kata terakhir) "Naruto ... Ini ayahmu ...dengarkanlah ibumu yang cerewet ini.."
> (Untuk Naruto) "selama didunia ini masih ada kebencian, orang-orang seperti pain akan terus bermunculan"
> (Untuk Naruto) "Kau akan menemukan jawabannya ... aku percaya padamu."
> (untuk Naruto) "aku sangat percaya... dia adalah anakku dan harapan kita semua, Naruto aku percayakan itu padamu..."
> (untuk Naruto) "..menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik, itulah tugas seorang ayah!!!!"

Julukan Minato Namikaze :
> Anak yang diramalkan (予言の子, Yogen no Ko)
> Penyelamat dunia (この世の救世主, Kono Yo no Kyūseishu)
> Kilat kuning konoha (木ノ葉の黄色い閃光, Konoha no Kiiroi Senkō)
> Hokage keempat (四代目火影, Yondaime Hokage)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 -_L.D.F.C_- - L.D.F.C Minato Greatness - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Ari LDFC-