Ads Here

KNBI Your Ads Here !!! Your Ads Here !!! Your Ads Here !!!Your Ads Here !!!
Posted by : Unknown Jumat, 28 Maret 2014

╬L╬D╬F╬C╬


☯ PERTARUNGAN KEDUA ANAK RIKUDOU SENNIN ☯

_________________
___________________

Dalam Naruto Chapter #670 salah satu scene nya juga manmpilkan tentang Pertarungan Kedua Anak Rikudou Sennin.
Pertarungan itu terjadi karena ketidakpuasan sang Kakak, Indra karena sang Ayah lebih memilih Adiknya, Ashura untuk meneruskan Tekad dan Ajaran sang Ayah.
Kemudian mereka berdua bertarung.

Dan perlu sobat L.D.F.C ketahui, ada Fakta dan Hal Menarik dalam scene adegan pertarungan mereka.
Dalam Pertarungan mereka terlihat Indra yang menggunkana Mode Susano'o Perfect sama seperti Madara, sedangkan Ashura sang Adik menggunakan Mode Bijuu yang motifnya sama seperti Mode Kyuubi milik Naruto, hanya saja belum diketahui apakah itu Mode Bijuu atau Mode Kyuubi Ashura, tapi yang jelas Perwujudtan Mode Bijuu Ashura terlihat berbeda karena mampu berdiri tegak, memiliki 6 Tangan, dan kepala ganda.

Lantas, menurut Sobat L.D.F.C sendiri apakah Mode Bijuu yang digunakan Ashura saat bertarung melawan Kakaknya itu adalah Mode Kurama? Ataukah Mode Juubi (ekor 10) ???

Karena mengingat, Rikudou Sennin juga menyatakan bahwa:
"Saat dia melihat Potensi pada diri Anak Bungsunya, Ashura, Rikudou seperti mendapat harapan pada Ashura, dan akhirnya dia memecah Juubi (Ekor 10) yang ada pada tubuhnya dan memberi nama mereka masing-masing, sebagai sebuah simbolik bahwa Rikudou percaya pada Hubungan yang diebut KERJASAMA adalah Kekuatan yang sebenarnya, dan kemudian dia menjadikan Ashura sebagai penerus ajarannya, "Ninshuu (Ajaran Ninja)""
Dari sini dapat kita simpulkan bahwa pertarungan anatara Indra dan Ashura itu terjadi setelah Rikudou Sennin memecah Juubi (ekor 10) menjadi 9 Bijuu, dia juga mewariskan tekadnya pada Ashura, ditambah lagi Rikudou juga menjelaskan bahwa Ashura adalah orang yang selalu mengutamakan kerjasama untuk mencapai apapun , itu berarti KEMUNGKINAN besar Mode yang digunakan Ashura dalam pertarungan melawan Kakaknya adalah Gabungan dari 9 Bijuu karena 9 Bijuu itu merupakan salah satu titipan dari sang Ayah dan Ashura juga sudah berteman atau mengenal mereka dengan baik sama halnya seperti Naruto.

Maybe.., bagaimana dengan Sobat L.D.F.C sendiri ???

Dalam Pertarungan ini pun tidak dijelaskan apakah Indra atau Ashura yang memangkan Pertarunganm, namun Rikudou hanya menjelaskan, bahkan setelah Tubuh Kedua anaknya hancur karena Pertarungan itu, Chakra mereka tidak lenyap dan terus berpindah dari waktu ke waktu tanpa henti.

Tambahan:
- Dari ciri Fisik Indra jelas dia memiliki Mata Sharingan, jadi kemungkinan besar sobat DNI, Indra adalah leluhur dari Klan Uchiha, atau setidaknya Indra ada snagkut pautnya dengan Klan Uchiha.
- Namun untuk Ashura sendiri belum dijelaskan apakah dia ada keterkaitan atau merupakan leluhur Klan Senju.
Lalu apakah Sobat L.D.F.C melihat ada kemiripan antara Ashura dengan Klan Senju yang selama ini kita tahu?

Yooosshh, itu dia seklias tentang Pertarungan dari Kedua anak Rikudou Sennin taua yang bernama asli Hagoromo Otsutsuki. ^^
 
 
Source : Dunia Naruto Indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 -_L.D.F.C_- - L.D.F.C Minato Greatness - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Ari LDFC-