Ads Here

KNBI Your Ads Here !!! Your Ads Here !!! Your Ads Here !!!Your Ads Here !!!
Posted by : Unknown Minggu, 23 Maret 2014

╬L╬D╬F╬C╬


Kali ini ane mau share tentang seorang tokoh fiksi dalam serial manga Naruto Shippuden. Karakter ini tergolong baru muncul, tapi bagi ane ini benar-benar tokoh yang sangat menginspirasi, terutama bagi kaum Muda.
Inget pesan ane gan jangan nilai dari wujud atau penampilannya saja gan...!! . Oke, apa agan dah tahu tokoh yg ada di judul itu jika belum, simak profilnya berikut ini.

Spoiler for profil:

Nah apanya yang menginspirasi dan apa kelebihan dari orang ini???
Jawaban selengkapnya ada di komik Naruto Shippuden Chapter #668 (terbaru)
Bagi yang males download ane kasih Kutipan perkataan dari karakter ini, simak gan...!!
Spoiler for kata emas:

Spoiler for 1:
Quote:"Jangan meminta maaf atas usahamu, itu tidak sopan..!!"Dia mengatakan hal itu ketika anaknya, Guy (gurunya Rock Lee) minta maaf pada ayahnya karena gagal dalam latihan lari mengelilingi sekolah 500x saat dia umur 5 tahun .

Spoiler for 2:
Quote:"Terima kasih sorak soraknya"Ini lebih pada sikap bukan kata-katanya. Dia mengucapkan ini ketika ada orang yang menyindir mereka, saat berpelukan dan mengomentari cara berpakaian mereka yang aneh .

Spoiler for 3:
Quote:"Dengar Guy! masa mudamu baru saja dimulai, kau harus selalu kelihatan muda sepertiku..!!"Meski udah tua, tapi semangatnya masih muda gan .

Spoiler for 4:
Quote:"Jika kau tau kelemahanmu kau bisa konsentrasi pada kelebihanmu.Ini diucapkan ketika dia sedang menghibur dan menjelaskan pada anaknya yang tidak bisa ninjutsu dan genjutsu, supaya fokus pada kelebihannya bukan kelemahannya.

Spoiler for 5:
Quote:"Kelemahanmu bisa jadi ketrampilanmu, banyak bicara berarti kau berharga, lantang berarti kau riang, keras kepala berarti kau bersungguh sungguh"

Spoiler for 6:
Quote:"Oh, terima kasih semangatnya..!! "Lagi lagi dengan semangat dan optimismenya dia menjawab sindiran dari teman-temannya sendiri yg saat itu sudah jd Jounin karena masih bermain dengan anaknya dan karena juga statusnya yg masih genin (Dia sering dijuluki sbg "Genin Abadi") Kayaknya di dunia pendidikan kita juga ada ya? No Offense deh gan ntar ada yg kesinggung lg .

Spoiler for 7:
Quote:"Selama kau tak meninggalkan masa mudamu, itu tak akan pernah usai"Itulah jawaban Dai, ketika ditanya anaknya "Kapankah masa mudamu usai?"

Spoiler for 8:
Dan Inilah favorit ane gan,Quote:"Kemenangan yang sesungguhnya bukan ketika kau mengalahkan seseorang yang kuat. Itu ketika kau mampu melindungi orang yang kau sayangi"
Biar greget ane kasih pict nya
Spoiler for gambar:

Fakta lain tentang Dai
Spoiler for dai:

  • Dijuluki sebagai "Genin Abadi" pada waktu itu
  • Sebelumnya ada Kosuke Maruboshi yang juga menyandang julukan yang sama
  • Tidak bisa menggunakan Ninjutsu dan genjutsu sejak kecil
  • Jutsu yang dia kuasainya hanya "Jutsu 8 gerbang" setelah berlatih selama 20 tahun
  • Dai tewas ketika dia bertarung melawan 7 pendekar pedang dari desa kabut, untuk menyelamatkan Guy dan teman temannya.



Sumber :
Spoiler for sumber:

Komik Naruto Shippuden Chapter #668
https://naruto.wikia.com/‎


Sekian post Ane gan, moga berguna, silakan komen gan dan ane juga nolak . Terima kasih telah mampir di post ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 -_L.D.F.C_- - L.D.F.C Minato Greatness - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Ari LDFC-