Ads Here

KNBI Your Ads Here !!! Your Ads Here !!! Your Ads Here !!!Your Ads Here !!!
Posted by : Unknown Jumat, 16 Mei 2014

╬L╬D╬F╬C╬



Gimana minna seru nggak chap 676 nya ?
Sebenarnya chapter kali ini nggak banyak memuat fakta2 sob , kebanyakan ngebahas tentang "Kekuatan Baru" . Oke ini dia beberapa point pembahasan yg dapat mimin rangkum ^^

● KEKUATAN BARU MADARA ●
Yap setelah Madara berhasil mendapatkan kembali rinnegan miliknya ia tampak lebih percaya diri sob , mungkin karena banyaknya kekuatan hebat yg tlah dimiliki nya kali yah .

A. CHIBAKU TENSEI
Chibaku tensei milik Madara berbeda sekali dengan teknik Chibaku Tensei milik Nagato . Apabila Nagato hanya mampu membuat 1 Chibaku tensei . Nah kalo Madara banyak sob , Selain banyak Chibaku tensei milik Madara juga Berukuran besar-besar , seperti yg diungkapkan oleh Naruto . Tak hanya itu juga , Chibaku tensei milik Madara digunakan untuk menghujani musuh , tak seperti Nagato yg digunakan untuk Menarik/mengurung sasaran kedalam Chibaku tensei.

B. RINBO
Lagi-lagi Madara menggunakan Rinbo atau klon tak terlihatnya itu dalam pertarungan kali ini . Bedanya hanya jumlah , apabila kemarin saat Madara memiliki 1 mata rinnegan ia hanya mengeluarkan 1 klon Rinbo , akan tetapi kali ini saat Madara memiliki 2 mata rinnegan ia mampu mengeluarkan 4 klon rinbo yg melindungi nya .
Perlu diingat juga , Waktu Madara belum menjadi jhincuriki Juubi . Madara juga pernah menggunakan Jutsu Rinbo Hengoku untuk melawan 9 bijuu . Dan saat Madara menggunakan jutsu itu , serentak 9 bijuu terhempas sekaligus . Nah apakah itu berarti Madara menggunakan 9 klon Rinbo untuk menghempaskan para bijuu secara bersamaan ?? Mungkin iya

C. MUGEN TSUKUYOMI
Nah ini dia rencana besar Madara , sekaligus penyebab utama kekacauan di dunia shinobi ini . Saat ini dia tak hanya memiliki 2 Mata rinnegan , tetapi kini ia pun memiliki Doujutsu di dahi nya , Sama seperti Kaguya . Apakah itu karena Madara telah menyerap Shinju ? . Masih ingatkah kalian mengenai bayangan yg terlintas difikiran Madara ketika ia telah berhasil menyerap pohon shinju . Ya , doujutsu paling atas dari bayangan itu persis sekali dengan Doujutsu yg ada di dahi Kaguya . Mungkin Kaguya pun mendapatkan Mata di dahi nya itu karena telah memakan bagian dari pohon shinju (Buahnya) , sama seperti Madara yg telah memakan/menyerap pohon shinjuu .
Dugaan ini diperkuat juga dengan bunga di pohon shinju yg persis dengan doujutsu di dahi Madara maupun Kaguya . TAPI kalo menurut mimin itu cuma "bahan" , sepertinya perlu melakukan hal lain untuk mengaktifkan atau membangkitkan Doujutsu yg ada di dahi tsb .
Di site terakhir kita tahu bahwa Mugen tsukuyomi sepertinya telah aktif sob , mungkin 95% karena bulan terlihat tlah berubah .

● OBITO DIKENDALIKAN ZETSU HITAM ●
Seperti yg telah diprediksikan oleh sebagian orang bahwa Madara akan keluar dengan bantuan Zetsu hitam yg mengendalikan Obito ternyata benar . Tapi yg masih menjadi misteri adalah Mata MS yg dicuri Madara dari Kakashi itu kemana ya ? Yg terlihat hanya MS yg ada pada Obito/Z.Hitam . Apakah ada pada mata Obito yg tertutup ?? Atau ada pada Madara ?? Silahkan berpendapat ^^

● SUSANOO MILIK SASUKE ●
Setelah beberapa lama kita tak melihat kemunculan Susanoo , baik itu dari Sasuke maupun Madara . Kini Susanoo digunakan lagi oleh Sasuke . Sekarang Susanoo Sasuke sepertinya telah mencapai tahap Sempurna . Pokoknya lengkap deh sob seperti Susanoo Madara ataupun Indra dulu . Dengan Susanoo baru nya itu , Sasuke mampu membelah Chibaku Tensei yg berukuran besar dengan Mudah , good job Sasuke .

● SAKURA DENGAN TEKNIK BYAKUGOU ●
Yap salah satu teknik terlarang di dunia ninja . Saat Tsunade menggunakan nya untuk melawan Madara ET , Tsunade pernah bilang bahwa hanya ia sendirilah yg mampu/tau cara menggunakan byakugou . Tetapi kenyataannya Muridnya pun mampu menggunakannya , yakni Sakura Haruno . Memang nggak aneh sih kalo Murid mampu menggunakan jutsu Gurunya hehe .
Seperti yg pernah dikatakan oleh Tsunade mengenai peraturan ninja medis :
1. ninja medis tak boleh menyerah dalam menolong rekannya selagi masih bernafas .
2. ninja medis tak boleh terlibat dalam pertarungan langsung
3. Ninja medis seharusnya menjadi yg terakhir gugur dalam tim nya
4. Bagi yg menguasai byakugou boleh melanggar 3 peraturan diatas .
Maka dari itu Sakura menyerang Madara sendirian , seperti halnya Tsunade yg menyerang Madara waktu itu . Yg unik mereka berdua sama2 tertusuk oleh Madara , guru dan murid emang sama aja

● BIJUUDAMA-RASENSHURIKEN MILIK NARUTO ●
Tak henti-hentinya Naruto menggabungkan jutsu nya dengan chakra para bijuu . Pertama saat Naruto mengabungkan Jutsu nya dengan chakra Yonbi untuk melawan Madara dan memotong pohon shinju yakni Senpo : Yoton Rasenshuriken . Kedua Saat naruto menggabungkan Chakra Shukaku untuk menlawan Madara yakni Senpo : Jiton Rasengan . Dan sekarang Untuk menghancurkan Chibaku Tensei milik Madara , Naruto menggabungkan jutsu nya dengan Chakra Kurama dan tercipta jutsu Bijuudama Rasenshuriken . Mungkin di Next chapter kita akan melihat kembali jutsu baru Naruto .

HAL YG PATUT KITA DISKUSIKAN

Menurut yang tertulis dalam monumen batu peninggalan rikudou sennin yang terletak pada kuil nakano.
"ketika seseorang memilki kekuatan perpindahan (RINNE) untuk mendekat ke bulan ,mata yang mampu menciptakan impian tanpa batas menjadi nyata,akan TERBUKA untuk merefleksikannya" .

jika begitu kita bisa mengambil kesipulan. Bahwa mata juubi atau bisa di
sebut perpaduan sharingan + rinnegan yang terletak di dahi Madara muncul dengan sendirinya ketika madara mendekati bulan. Jadi inilah syarat atau cara untuk mengaktifkan Doujutsu yg ada di dahi itu .

Dengan begitu hanya orang yang
menjadi jinchuriki juubi,dan memilki
doujutsu mata tertinggi yaitu rinnegan yang mampu melakukan ritual mugen tsukuyomi.

Karena itulah kita tidak pernah mendengar kalau kaguya pernah menggunakan Mugen Tsukuyomi . Kenapa , ya itu tadi karena Walaupun Kaguya memiliki Mata juubi di dahi itu percuma kalau Kaguya tak memiliki KEMAMPUAN PERPINDAHAN/RINNE (rinnegan) .

Kemungkinan mata juubi yang
terletak di dahi Rikudou sennin
tercipta ketika ia hendak menyegel
cangkang juubi di bulan waktu itu

Jangan lupa sob itu hanya Opini

BEBERAPA HAL YG PATUT KITA TUNGGU
1. Bagaimana nasib MS Kakashi yg dicuri Madara ??
2. Bagaimana Nasib Obito ? Apakah nantinya Naruto akan menyelamatkan Obito ?
3. Menurut kalian Naruto dan Sasuke apakah akan terkena Mugen Tsukuyomi ? Kalo menurut mimin sih engga , coz mereka spesial . Kalo terkena semua siapa yg mau mengalahkan Madara ?? Ya kan ?

Nah mungkin kurang lebih seperti itulah pembahasan+diskusi+hal-hal yg patut kita tunggu yg dapat mimin rangkum untuk kalian , bagaimana pendapat kalian mengenai Chapter 676 ini ?? Silahkan koment ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 -_L.D.F.C_- - L.D.F.C Minato Greatness - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Ari LDFC-